Game Multiplayer online Terbaik untuk Android pada tahun 2020 oleh aicreations

Game untuk Android semakin maju dan canggih seiring dengan berlalunya waktu. Game multipemain telah menjadi pokok untuk bermain game sejak awal, dan beberapa game di Android sekarang mendukung multipemain online.

Game multipemain online mendominasi pasar dalam game karena nilainya yang tidak terbatas. Bermain game dengan teman selalu menjadi bagian besar yang membuat bermain game menyenangkan, dan sekarang beberapa game di Android memungkinkan Anda melakukannya.

Berikut 5 game multiplayer terbaik untuk perangkat Android.

5) Hearthstone

Hearthstone adalah salah satu sensasi terobosan terbesar dalam permainan saat ini, dan salah satu permainan kartu terbaik sepanjang masa. Dengan mekanisme permainan yang hebat, alur permainan yang adiktif tanpa henti, Hearthstone hanyalah salah satu permainan terbaik yang dapat Anda mainkan di perangkat Android Anda.

Anda dapat menantang teman Anda atau memasuki perjodohan dengan pemain lain, Hearthstone paling baik dinikmati saat bermain Online.

Detail: Jurnal Unipma.

4) Minecraft: Edisi Saku

Mungkin sensasi permainan terbesar dalam beberapa dekade terakhir, Minecraft adalah pengalaman yang harus dicoba setiap orang setidaknya sekali. Minecraft: Edisi Saku dikembangkan khusus untuk perangkat Android dan iOS.

Anda dapat memainkan game ini secara online, dengan beberapa pemain lain di server yang sama. Ada berbagai server yang bisa Anda pilih saat bermain Minecraft daring.

Detail: Ejurnal UMPO.

3) NBA JAM

Salah satu waralaba game paling populer yang berakar dalam sejarah game, NBA JAM juga tersedia untuk perangkat Android.

NBA JAM adalah gim bola basket bergaya arcade yang tak ada habisnya. Jika Anda bukan orang yang suka sim olahraga seperti waralaba NBA 2K, maka NBA JAM seharusnya tepat sasaran.

2) Call of Duty Mobile

Rasa khas Call of Duty telah diporting dengan sangat baik ke platform Android dan iOS. Call of Duty Mobile adalah gim tembak-menembak orang pertama luar biasa yang memiliki banyak mode gim daring.

Anda dapat memainkan deathmatch COD standar atau Battle Royale. Call of Duty Mobile mungkin adalah penembak Android terbaik dalam hal mekanik dan permainan senjata.


1) PUBG Mobile

Tidak ada game lain di platform Android yang berhasil secepat dan menjadi andalan seperti PUBG Mobile. Salah satu sensasi terobosan terbesar dalam game seluler, PUBG Mobile terlalu besar untuk diabaikan.

Detail: Jurnal Unand.

Popular posts from this blog

MONOPOLY Millionaire (EA Appstore) Full v1.8.8 Apk Download

GameCIH 3.0.0 APK

Tap Sports Football for Android Review