3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android

 Aplikasi pemutar musik seluler untuk Android sangat banyak, jadi Anda tidak akan pernah kehabisan opsi untuk pemutar musik Android terbaik saat ini. Jika Anda mencari yang lebih fleksibel di atas aplikasi pemutar musik default yang disediakan Android, Anda mungkin ingin melihat aplikasi lain ini.

Baik Anda seorang pendengar biasa atau memiliki ribuan lagu dalam antrean, Anda mungkin menyukai satu atau dua pemain di daftar ini:

Sekarang, aplikasi ini tidak diatur dalam urutan tertentu dan dikuratori berdasarkan bintangnya yang ditemukan di halaman Google Play. Beberapa aplikasi yang tercantum di sini akan memiliki biaya bulanan atau biaya satu kali, jadi bersiaplah untuk membayar beberapa dolar jika Anda ingin mendapatkannya.

YouTube Music

YouTube Music juga merupakan opsi lain untuk pemutar musik Android terbaik selain jajaran pemutar musik Android. YouTube Music sekarang menawarkan streaming musik selain konten video, yang memiliki sekitar 30 juta video musik di perpustakaannya. Itu dapat mencari video, artis, dan album untuk membantu Anda menghasilkan daftar putar non-stop. Anda juga mendapatkan akses premium jika bermain untuk premi bulanan Google Play Musik.


Pemutar Musik Pixel

Pixel Music memungkinkan Anda memutar musik melalui penyimpanan lokal dan radio online dan podcast melalui aplikasi bagus gratis mereka. Anda juga memiliki kemampuan untuk menavigasi melalui perpustakaan yang disesuaikan, atau Anda dapat membuat tampilan kustom Anda sendiri. Dalam hal desain, aplikasi memiliki tema desain hitam dan abu-abu dengan nuansa minimalis. Aplikasi ini juga dapat mendownload seni album dan lirik, serta kemampuan untuk mengedit metadata musik dalam pemutar mereka.

Pemain Roket

Rocket Player adalah salah satu aplikasi paling solid di daftar ini, bahkan untuk langganan gratisnya. Aplikasi ini hadir dengan fungsionalitas pemutar khas Anda, equalizernya sendiri, dan fitur pencarian dan manajemen perpustakaan. Aplikasi ini juga mendukung podcast dan Anda mendapatkan akses ke widget layar beranda dan kunci mereka di sub gratis mereka. Pembelian dalam aplikasi dapat membuat Anda melewati semua iklan dan memberi Anda akses ke fitur mereka yang lain seperti fitur sinkronisasi dan cadangan Cloud.

Popular posts from this blog

MONOPOLY Millionaire (EA Appstore) Full v1.8.8 Apk Download

GameCIH 3.0.0 APK

Tap Sports Football for Android Review